Mustika Jin Putih Paling Langka - KK0218

Mahar: Rp 5.888.700,-

Kami Hadirkan Pusaka Terbaru Mustika Jin Putih Paling Langka

 Mustika Jin Putih Paling Langka
Mustika Jin Putih Paling Langka Mustika Jin Putih Paling Langka
Nama PusakaMustika Jin Putih Paling Langka
Nama LainBatu Akik Arwah Putih Sangat Langka
KodeKK0218
Ukuran25 x 18 x 6 Milimeter
MaharRp 5.888.700,-
Stock 1 Buah
JaminanMustika Dijamin Batu Asli 100%, Jika Mustika Terbukti Sintetis Mahar Kami Kembalikan Sepenuhnya.
Asal Usul Mustika Jin Putih Paling Langka Dari Hasil Ritual Penarikan Pusaka Di Gunung Kemukus TepatNya Di Area Makam Pangeran Samudro..
Sedikit Mengenal Gunung Kemukus dan Kisah Pangeran Samudro:
Makam Pangeran Samudro yang lebih dikenal dengan sebutan “GUNUNG KEMUKUS” selalu menarik untuk diulas. Hal yang menjadikan objek wisata ini menarik adalah pandangan pro dan kontra tentang Makam Pangeran Samudro itu sendiri dan kisah yang beredar di tengah masyarakat. Ada 2 (dua) paradigma yang berkembang di tengah-tengah masyarakat tentang Makam Pangeran Samudro atau Gunung Kemukus.

Pertama, adanya keyakinan di sebagian masyarakat bahwa apabila ingin ngalap berkah atau permohonannya terkabul, maka orang yang datang ke Makam Pangeran Samudro harus melakukan ritual berhubungan intim dengan lawan jenis yang bukan suami atau istrinya selama 7 (tujuh) kali dalam satu lapan ( 1 lapan = 35 hari). Objek Wisata Ziarah Makam Pangeran Samudro (GUNUNG KEMUKUS) Paradigma negatif ini perlu diluruskan agar para peziarah tidak terjebak dalam paradigma dan kepercayaan yang keliru.

Setiap peziarah atau pengunjung yang menginginkan permohonan atau keinginannya terkabul haruslah memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan berdo’a dan berusaha di jalan yang benar. Singkatnya, paradigma negatif yang berkembang di tengah masyarakat tersebut tidak benar adanya. Kedua, berziarah ke Makam Pangeran Samudro atau Gunung Kemukus adalah suatu kegiatan ritual yang mengandung nilai keutamaan dengan mengingat jasa dan keluhuran jiwa dari figur yang diziarahi. Dengan berziarah di tempat tersebut, manusia diharapkan untuk selalu ingat akan kematian sehingga dalam kehidupan sehari-hari mereka akan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan selalu berbuat kebaikan sesuai dengan keluhuran jiwa dan teladan dari figur yang diziarahi.

Sejarah Pangeran Samudro, adalah putra Raja Majapahit terakhir dari ibu selir. Ketika Kerajaan Majapahit runtuh, Pangeran Samudro tidak ikut melarikan diri seperti saudara-saudaranya yang lain. Bahkan beliau bersama ibunya ikut diboyong ke Demak Bintoro oleh Sultan Demak. Pada waktu itu beliau telah berusia 18 tahun. Selama berada di Demak, Pangeran Samudro mendapat bimbingan ilmu agama dari Sunan Kalijaga.

Ketika dirasa cukup dan usianya telah semakin dewasa maka atas petunjuk dari Sultan Demak melalui Sunan Kalijaga, Pangeran Samudro diperintahkan untuk berguru tentang agama Islam kepada Kyai Ageng Gugur dari Desa Pandan Gugur di lereng Gunung Lawu sekaligus mengemban misi suci untuk menyatukan saudara-saudaranya yang telah tercerai berai.

Pangeran Samudro mentaati nasehat tersebut dan pergi berguru pada Kyai Ageng Gugur dengan didampingi oleh dua abdinya yang setia. Selama berguru kepada Kyai Ageng Gugur, Pangeran diberi ilmu tentang intisari ajaran Islam secara mendalam. Selama itu pula, Pangeran tidak mengetahui bahwa Kyai Ageng Gugur sebenarnya adalah kakaknya sendiri. Ketika dirasa Pangeran Samudro telah menguasai ilmu yang diajarkan, Kyai Ageng Gugur baru menceritakan siapa beliau sesungguhnya. Betapa terkejutnya Pangeran Samudro mendengar cerita tersebut, karena beliau teringat akan amanat Sultan Demak untuk menyatukan saudara-saudaranya.

Akhirnya, Pangeran Samudro menceritakan tentang amanat tersebut. Ternyata Kyai Ageng Gugur bisa menerima dan bersedia dipersatukan kembali dan ikut membangun Kerajaan Demak. Setelah selesai berguru dan tercapai maksud tujuannya, Pangeran Samudro dan dua abdinya kembali ke Demak. Mereka berjalan ke arah barat dan sampailah mereka di Desa Gondang Jenalas (sekarang wilayah Gemolong) kemudian mereka beristirahat untuk melepaskan lelah.

Di dukuh tersebut mereka bertemu dengan orang yang berasal dari Demak (Wulucumbu Demak) yang bernama Kyai Kamaliman. Di dukuh ini, Pangeran Samudro berniat bermukim sementara untuk menyebarkan agama Islam. Setelah dirasa cukup, mereka kembali melanjutkan perjalanan ke arah barat dan sampai di suatu tempat di padang “oro-oro” Kabar. Sampai sekarang tempat tersebut dikenal dengan nama Dusun Kabar, Desa Bogorame (Gemolong).

Di tempat ini Pangeran Samudro terserang sakit panas. Walaupun demikian, perjalanan tetap dilanjutkan sampai ke Dukuh Doyong (wilayah Kecamatan Miri). Karena sakit yang diderita semakin parah, Pangeran memutuskan untuk beristirahat di dukuh tersebut. Ketika sakitnya semakin parah dan dirasa akan sampai pada ajalnya/hampir meninggal, Pangeran Samudro memerintahkan salah seorang abdinya untuk mengabarkan kondisinya kepada Sultan di Demak. Seusai mendengar amanat Sultan, abdi tersebut diperintahkan untuk segera kembali. Dan ketika abdi tersebut kembali ke tempat di mana Pangeran beristirahat, Pangeran Samudro telah meninggal.

Selanjutnya sesuai dengan petunjuk Sultan, jasad Pangeran Samudro dimakamkan di perbukitan di sebelah barat dukuh tersebut. Sebelum pemakaman, diadakan musyawarah di antara orang-orang yang memiliki lahan di sekitar wilayah itu. Mereka bersepakat bahwa lokasi bekas perawatan/peristirahatan Pangeran Samudro akan didirikan desa baru dan diberi nama “Dukuh Samudro” yang sampai kini terkenal dengan nama “Dukuh Mudro”.

Sejarah Penamaan Gunung Kemukus Pangeran Samudro dan pengikutnya sebenarnya sangat diharapkan untuk kembali ke Kasultanan Demak oleh Sultan Demak, namun ajal terlebih dahulu menjemput Pangeran Samudro. Sultan Demak mengatakan, “Menurut hematku bahwa sakitnya Si Samudro itu sudah tidak bisa diharapkan untuk membaik dan jauh kemungkinan untuk sampai ke Demak.

Kiranya jika memang sudah menjadi suratan Yang Maha Kuasa bahwasanya sampai di situ saja riwayatnya, maka saya memberi petunjuk jika Si Samudro sudah sampai ajalnya, maka kebumikanlah jasadnya pada suatu tempat di bukit arah barat laut dari tempat Pangeran Samudro meninggal. Sebab boleh jadi kelak di sekitar tempat itu akan menjadi ramai sehingga dijadikan tauladan orang-orang di sana”. Pada awalnya keadaan di lokasi Makam Pangeran Samudro sangatlah sepi dan jarang dijamah orang karena letaknya di tengah hutan belantara, serta banyak dihuni oleh binatang-binatang buas.

Namun, sedikit demi sedikit keadaan berubah setelah daerah tersebut dihuni oleh para penduduk. Selanjutnya diterangkan bahwa di atas bukit tempat Pangeran Samudro dimakamkan, apabila menjelang musim hujan ataupun kemarau tampaklah kabut-kabut hitam seperti asap (kukus). Karena hal itulah, penduduk setempat menyebut bukit itu “Gunung Kemukus” sampai dengan saat ini. Demikianlah asal-usul Gunung Kemukus.

Keunggulan Mustika Jin Putih Paling Langka Adalah :Ditengah Batu Mustika Ini terdapat Sosok Jin Putih Yang Sangat Ganas. Mustika Tersebut Merupakan Mustika Yang Paling Unik Serta Langka Dan Tiada Duanya Di Dunia ini.

Khasiat Tuah Mustika Jin Putih Paling Langka Insya'Alloh Dipercaya Guna : Energi Bertuah Tingkat Tinggi Khusus Untuk Meraih Kekayaan Melimpah, Pelarisan Dagang Tingkat Tinggi, Kesuksesan Bisnis Ataupun Usaha Yang Ditekuni, Menarik Pelanggan, Mendatangkan Relasi, Memudahkan Meraih Tahta Dan Jabatan Serta Apapun Yang Kaitannya Dengan Mencari Harta Akan Dimudahkan Jalannya, Bagus juga Guna Pengasihan, Pelet Alami, Menundukkan Lawan Jenis Agar Selalu Merindu, Membangkitkan Nafsu Birahi Pasangan Agar Mudah Bangkit Birahinya Saat Bersama Pemilik Mustika, Mendatangkan Jin Putih Penjaga Harta Dan Kekayaan Pemilik Mustika Dari Bangsa Tuyul Maupun Orang Yang Berniat Mengambil / Mencuri Harta Yang Anda Miliki, Sehingga Seluruh Aset Harta Kekayaan Yang Disimpan Dirumah Selalu Aman Dan Terjaga Dengan Baik.


Nb:
  • Kerajaan Keris Merupakan Sarana Pemaharan Online Mustika Jin Putih Paling Langka , Barang Antik, Dan Pusaka Lainnya.
  • Garansi Mustika Jin Putih Paling Langka kami garansi Asli dan Bukan Sintetis, jika terbukti sintetis mahar kami kembalikan utuh.
  • Akan Lebih Menyatu Serta Memuaskan Jika Pemilihan Pusaka Berdasarkan Kecocokan Hati Anda / Pilihan Anda Sendiri.
  • Perhatikan Dengan Seksama Gambar Mustika Jin Putih Paling Langka Terlebih Dahulu Barulah Mantapkan Hati Untuk Meminangnya.
  • Filosofi Tuah Dan Ghaib Yang Terkandung DidalamNya Juga Atas Karunia Sang Maha Pencipta, Jadi Segala macam pusaka bukanlah menjadikan syirik ataupun musyrik Selama kita tidak menyembahnya, karena Batu Mustika ini bukan untuk disembah melainkan Batu Mustika Hanyalah Sebagai Sarana untuk membantu mencapai hajat maupun keinginan umat manusia.Untuk segala macam penyembahan hanyalah kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  • Semoga Batu Mustika Jin Putih Paling Langka Berkenan Dihati Anda dan Bisa Menjadikan Berkah.
  • Kerajaan Keris selalu menerima masukan, kritik dan saran yang membangun, karena kepuasan anda adalah Berkah Bagi Kami.

Cara Memahari / Meminang Mustika Jin Putih Paling Langka Ikuti langkah berikut dibawah ini.
Kirimkan Pesan Melalui sms, bbm, ataupun e-mail kami dengan format:
- Nama Lengkap
- Tanggal Lahir ( Guna Menyelaraskan Pusaka )
- Alamat Lengkap Guna Tujuan Pengiriman Pusaka
- Judul Pusaka Yang Ingin Dimahari

- Kode dari Pusaka
Gunakan Tanda ; ( titik koma ) Sebagai pemisah Perhatikan Contoh Dibawah ini.

Contoh : Anang Suganda; 19-04-1979; Jl. Sumarsono no. 4 kutoharjo, jogjakarta. Mustika Sukmo Manunggal; KK001.
Kirimkan Pesan Tersebut Ke Contact Person Kami....

no. hp kerajaan keris, pusat,toko pusaka diseluruh nusantara 
WhatsApp : +6283866895000
Bisa Juga Melalui Email di : kerajaankeris@gmail.com 
Kata Pencarian Terkait Dengan Mustika Jin Putih Paling Langka : Toko Online Batu Bertuah, Batu Mustika, batu mustika jin putih, mustika jin sakti, jin paling sakti di dunia, jin paling sakti di pulau jawa, mustika raja jin sakti.

Blog, Updated at: 1:00 AM

0 komentar:

Posting Komentar